tempat piknik asyik mengesankan

Belanja Asyik, Wisata ke Cibaduyut Bandung

Wisata Belanja di Cibaduyut BandungHai Gaes.. Belanja merupakan kegiatan yang dilakukan oleh siapapun untuk memenuhi kebutuhan, ataupun hingga hanya ingin menambah koleksi yang sudah ada. Gaes, belanja begitu asyik, dan sangat begitu menarik tapi jangan lupakan selain keinginan juga liat-liat kantong ya Gaes. hehee... :)
 
Di kota Bandung Jawa Barat, begitu banyak memiliki keunikan dan keseruan. Banyak tempat wisata sseu hingga tempat pusat oleh-oleh. Salah pusat pusat oleh-oleh di Bandung adalah Cibaduyut Gaes.


Keunikan Cibaduyut Bandung

Sebenarnya Cibaduyut ialah tempat produksi sepatu-sepatu, tas, dompet  dan aksesoris lain yang sangat begitu terkenal dan ramai Gaes. Bahkan dikenal sebagai tempat dan toko-toko dengan deretan terpanjang di Asia. 

Banyak pengusaha dan perajin membuka lapak toko-toko mereka di sepanjang pinggir  jalan disini. Jika dilihat dari kualitasnya Gaes, produk yang dijual disini tidak kalah bagus dengan kualitas luar negeri. Dan barang yang dijual pun sangat Up To Date, sesuai perkembangan. Sehingga itulah salah satu penarik minat para wisatawan mampir ke tempat ini, wisatawan local maupun wisatawan manca Negara. Hebat ya Gaes… :)

Para penjual sepatu juga sering menerima pesanan sesuai selera pengunjung, jadi bakal seru. Harga yang cukup variatif dan kualitas yang sudah cukup bagus.  Banyak barang-barang seperti : tas, sepatu, jaket, dompet, celana, dan banyak lagi Gaes mereka pajang di toko-toko sepanjang jalan. 


Gaes, lokasi tempat wisata cibaduyut sangat ramai dan juga memiliki akses yang sudah cukup mudah selain keramaian luar biasa yang bikin tambah seru Gaes.. kan tempat wisata, hehee.
Cibaduyut Bandung berada di daerah selatan kota Bandung kira-kira dari pusat kota butuh waktu sekitar 30 menitan Gaes.
Jika menuju kesini tidaklah sulit, karena terdapat tanda mascot/ikon patung sepatu yang besar di depan perempatan sebelum memasuki jalan Cibaduyut  Bandung. Patung sepatu ini adalah pintu masuk ke jalan Cibaduyut Gaes.

Hal Lain di Cibaduyut, di sekitar tempat ini juga banyak yang menjual makanan khas Bandung sebagai oleh-oleh dari Bandung seprti penyeum, dodol, opak, dan lain-lain.

Cibaduyut Bandung, adalah salah satu tempat persinggahan wisata yang asyik dan rame ya Gaes. Tapi Gaes, Cibaduyut terkenal dengan pusat sepatu dan tas, tapi selain itu ada tempat lain yang juga cukup terkenal sebagai pusat Jeans, yaitu di Cihampelas Bandung yang juga bakalan asyik untuk dikunjungi.

Baca juga tempat wisata asyik yang lain disini Gaes, beritahu teman-teman ya Gaes :)
0 Komentar untuk "Belanja Asyik, Wisata ke Cibaduyut Bandung"

Back To Top