tempat piknik asyik mengesankan

Pantai Indrayanti, Pesona Tiada Ganti

Pantai IndrayantiHaii Gaes… Kawasan Yogyakarta adalah wilayah yang dengan pantai pesisir selatan pulau Jawa yang banyak dan penuh dengan keindahan luar biasa. Maka dari itu Gaes, pemerintah daerah juga dengan masyarakat setempat mulai memfasilitasi pantai-pantai yang memiliki keindahan ini untuk dapat digunakan sebagai tempat-tempat wisata yang menarik banget.
 
Ini dia Gaes, salah satunya lagi Pantai Indrayanti atau yang biasa disebut Pantai Pulang Syawal oleh masyarakat sekitar. Pantai yang terletak di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini sangat terawat dan dikembangkan dalam hal fasilitas kepuasan wisatawan. Atau tepatnya di sebelah timur Pantai Sundak, Pantai Siung dan Pantai Somandeng.



Pantai Indrayanti memiliki pesona alam pantai dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Juga dengan hamparan batuan karang. Dan sebagai pemikat wisatawan berdatangan ialah karena pengelolaan yang baik dan enak dipandang Gaes.

Di pantai ini Gaes, keadaan pantai cukup bersih dan terawat karena di tempat ini juga menerapkan denda bagi wisatawan yang membuang sampah sembarangan akan di didenda sekitar 10rb Gaes. Jadi biar tetep bikin nyaman juga ya Gaes.

Yang lain, di pantai ini memiliki banyak restoran, cafe, juga hingga penginapan yang sudah modern juga Gaes. Banyak diantaranya makanan khas pesisir pantai, dari khas laut sampai makanan pada umumnya. Dengan suasana yang asyik bersama debur ombak yang bergerumuh Gaes.. Hehhee

Pantai ini juga sangat cocok buat yang suka dengan ke romantisan Gaes, karena disini ada banyak gazebo-gazebo pinggir pantai yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai yang sangat romantis Gaes. Makan malam di Café tentu dengan suasana pantai yang indah akan memberikan kesan yang menarik banget Gaes.

Pantai Indrayanti tentu dapat dijadikan destinasi wisata yang wajib masuk daftar ya Gaes. Dijamin bakalan asyik banget disini Gaes. Karena harga tiket masuk yang relatif murah ya Gaes, ini Gaes sekitar Rp 2.500 (pada hari biasa) dan Rp 5.000 (pada hari libur). Naa kalau untuk biaya parker sekitar Rp 2.000 untuk 1 motor dan sekitar Rp 10.000 untuk satu mobil.

Okey Gaes, selamat Holiday ya.. :) Jangan lupa cari artikel wisata asyik yang lain disini juga, pasti seru..:) 
0 Komentar untuk "Pantai Indrayanti, Pesona Tiada Ganti"

Back To Top