tempat piknik asyik mengesankan

Pantai Parangtritis Yogyakarta, Yang Suka Asyik Dan Romantis

Pantai Parangtritis Yogyakarta, Yang Suka Asyik dan Romantis - Ini Dia Gaes, objek wisata Pantai yang asyik dan rame. Pantai Parangtritis yang memiliki pesona keindahan yang luar biasa ini dapat memberikan anda ketenangan dan kesenangan. 

Anda pasti akan terpesona dengan pesona keindahan alam yang di tawarkan. Tentang suasana yang begitu luar biasa.  Pantai yang memiliki pesona ini, seperti Sunset yang sangat begitu romantis, buat yang lagi asmara dan buat yang lagi Jomblo pun ok… upss :)



Pantai Parangtritis memiliki keindahan bukit-bukit pasir dan ombak-ombak yang besar.Bahkan saat musim kemarau tiba, ombak bisa nyampe 2 – 3 meteran juga angin yang bertiup lebih kenceng. Dan itulah yang menjadi daya tarik luar biasa. 

Disini Gaes, sangat nyaman yakinlah. Selain keindahan yang sudah tersuguh, Anda sekalian dapat menikmati fasilitas hiburan pantai yang dengan pelayanan ramah dan asyik tentunya. Bagi anda yang ingin berkeliling, ada permainan yaitu ATV(All-terrain Vehicle) yang kaya Trail itu Gaes. Coba aja dijamin asyik banget. Oo.. iya, untuk tarif sewa ATV sekitar 50rb – 100rb, per setengah jam nya Gaes.

Buat yang kurang suka dengan ATV, Anda juga dapat menyewa bendi/delman yang juga tidak kalah asyik. Bendi biasanya akan membawa kita ke arah ujung timur Pantai Parangtritis. Disana terdapat gugusan karang-karang yang sangat begitu indah. Bahkan sering dijadikan sebagai tempat pemotretan foto Pre-Wedding. Dengan Senja yang berkilau keemasan di permukaan air juga suasana remang-remang yang sangat membangkitkan suasana romantis.

Pantai Parangtritis memiliki kecepatan angin yang kenceng, jadi buat Anda, Temen, Demen, Keluarga, atau siapa aja bisa main laying-layang yang pastinya seru. Angin gede, laying-layang bakal cepet naik deh, tapi hati-hati ya nanti kebawa angin.. Hehee..:)
Semakin sore semakin asyik Gaes, jadi makin rame. Banyak orang jualan jagung bakar, bakalan asyik buat nemenin nongkrong di pinggir pantai sampai malam pun. Buat menginap pun ok, karena disini sudah mulai banyak penginapan-penginapan juga kok Gaes, jadi tenang aja..

Jadi ini lah Pantai Parangtritis Yogyakarta, yang pastinya dapat memberikan anda kesenangan dalam mengisi liburan. Boleh kesini aja Gaes, pasti seneng.. :).. Dengan biaya masuk 3rb an, pasti akan tak sebanding dengan kepuasan akan panoramanya. Bagi yang ingin kesini, dengan jarak sekitar 27 km dari kota Yogyakarta yang naik kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

OO iya hamper lupa, disini Pantai Parangtritis masih memiliki tradisi magis yang masih bertahan sampai sekarang lho Gaes..Pesona Lain di Pantai Parangtritis!!

Ok sekian dulu ya Gaes tentang Pantai Parangtritis Yogyakarta, buat yang lagi cari info tempat wisata lain-lain bisa telusuri Blog ini Gaes.. HAPPY HOLIDAY!!
0 Komentar untuk "Pantai Parangtritis Yogyakarta, Yang Suka Asyik Dan Romantis"

Back To Top